SOLOPOS.COM - Ilustrasi pilkada langsung (JIBI/Dok)

Pilkada Wonogiri 2015 membuat beberapa pansus yang membahas rancangan kebijakan ikut serta mendeklarasikan Joko Sutopo-Edy Santoso.

Solopos.com, WONOGIRI Rapat Panitia Khusus (Pansus) membahas Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA PPAS) 2015 dan Rancangan KUA PPAS APBD 2016 hanya berlangsung sekitar 15 menit, Senin (27/7/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rapat yang dipimpin Ketua Pansus, Zaenudin, digelar di Graha Paripurna DPRD Wonogiri dan dihadiri anggota pansus dan pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Pada awal rapat, Zaenudin mengatakan KUPA PPAS 2015 dan KUA PPAS APBD 2016 baru kali pertama dibahas Pansus sehingga pembahasannya didampingi tim ahli UNS Solo.

“[Namun] Berhubung hari ini [Senin] jadwal Pansus dan pendaftaran pasangan cabup dan cawabup berbarengan maka pembahasan pansus diskors dan ditunda,” ujarnya.

Dia menambahkan pembahasan hari kedua, Selasa (28/7/2015), juga diskors karena rekan-rekan Koalisi Wonogiri Baru (KWB) akan mendaftarkan cabup-cawabup. Setelah rapat ditutup, anggota pansus dari PDIP dan Partai Golkar bergegas meninggalkan Gedung DPRD menuju lokasi deklarasi Joko Sutopo-Edy Santoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya