SOLOPOS.COM - Pasangan calon kepala daerah Trenggalek, Jatim, Emil Elestyanto Dardak (kanan) dan Mohammad Nur Arifin (kiri). (Detikcom)

Pilkada Trenggalek, Jawa Timur, dimeriahkan oleh peserta dari keluarga artis Jakarta dan anak muda.

Madiunpos.com, TRENGGALEK – Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Derah (Pilkada) di Trenggalek, Jawa Timur (Jatim), bakal menyedot perhatian masyarakat luas. Pasalnya, salah satu pasangan calon peserta Pilkada 2015 di Kabupaten Trenggalek berasal dari keluarga artis dan anak muda yang masih berusia 25 tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pasangan calon itu ialah Emil Elestyanto Dardak dan Mohammad Nur Arifin. Keduanya sama-sama anak muda. Emil Dardak yang merupakan suami artis Arumi Bachsin masih berusia 31 tahun. Sementara itu, Arifin masih berusia 25 tahun. Meski tergolong masih belia, namun pasangan calon ini optimistis bisa memenangi Pilkada Trenggalek 2015.

Pasangan Emil-Arifin disebut-sebut sebagai pasangan calon termuda di antara ratusan pasangan calon yang mengikuti pilkada serentak di 269 daerah/kota di Indonesia tahun 2015 ini. Emil-Arifin diusung tujuh partai politik yang tergabung dalam koalisi Trenggalek Rumah Bersama. Ketujuh partai tersebut adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Kepada wartawan, Emil berjanji akan mengembangkan Trenggalek sebagai bagian penting dari konsep poros maritim yang ada di selatan Pulau Jawa. Menurut Emil, cara berpikir masyarakat Trenggalek harus diubah dan disadarkan bahwa daerah mereka penuh potensi yang bisa diikembangkan.

“Dari sisi potensi wisata kelautan, dan industri perikanan hilir, ini perlu dikembangkan,” kata Emil seusai menjalani tes kesehatan di Gedung Graha Amerta RSUD dr. Soetomo Surabaya, Selasa (28/7/2015), seperti diberitakan Detikcom.

Emil tidak banyak berkomentar soal strategi pemenangan dan target kemenangan Pilkada Trenggalek 2015. Ia mengaku telah menyerahkan sepenuhnya kepada tim sukses yang mengusungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya