SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pilkada (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Pilkada Surabaya butuh maskot, mars dan jingle.

Madiunpos.com, SURABAYA — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya menggelar lomba menciptakan maskot, mars dan jingle Pilkada 2015 sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemenang lomba nantinya bakal mendapatkan hadiah yang total nilainya Rp75 juta. Seluruh karya masyarakat tersebut harus mengusung tema “Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2015 yang berintegritas.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi, Nur Syamsi, menjelaskan masyarakat umum yang akan ikut serta sudah berusia minimal 17 tahun dengan melampirkan fotokopi KTP pada setiap karya yang dikirim. “Selain untuk mengajak masyarakat berpartisipasi, kami juga ingin agar KPU memiliki maskot dan jingle yang sesuai dengan visi misinya,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Surabaya, Jumat (22/5/2015).

Para pemenang nantinya terdiri atas beberapa kategori. Pemenang pertama mendapat hadiah Rp15 juta, pemenang kedua Rp6 juta, dan pemenang ketiga Rp4 juta. Karya-karya yang keluar sebagai pemenang, akan dipakai KPU Kota Surabaya untuk seluruh rangkaian kegiatan sosialisasi menjelang pelaksanaan Pilkada Surabaya yang puncaknya akan berlangsung 9 Desember 2015.

Lomba tersebut dibuka 22 Mei 2015 dan bakal berlangsung hingga 3 Juni 2015. Formulir pendaftaran bisa diunduh di website KPU Surabaya di www.kpu-surabayakota.go.id.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya