SOLOPOS.COM - Calon bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya dan calon wakil bupati Sukoharjo Purwadi (Iskandar/JIBI/Solopos/Dok.)

Pilkada Sukoharjo 2015 akan digelar bersamaan dengan pilkada serentak.

Solopos.com, SUKOHARJO – Persiapan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sukoharjo kian memanas. Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sukoharjo meracik strategi pemenangan pascaturunnya rekomendasi dari DPP PDIP yang mengusung pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) Wardoyo Wijaya-Purwadi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, mengatakan telah membentuk tim pemenangan yang bertugas melaksanakan strategi pemenangan untuk menghadapi Pilkada Sukoharjo 9 Desember 2015.

Mereka akan menyusun pola strategi pemenangan untuk memenangi pesta demokrasi di Kabupaten Jamu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tim sukses pemenangan sudah terbentuk. Intinya, kami tegak lurus dengan instruksi partai dan siap bersaing pada Pilkada,” katanya saat ditemui di Gedung DPRD Sukoharjo, Jumat (26/6/2015).

Dalam waktu dekat, pihaknya akan mengundang para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga ranting PDIP untuk menyosialisasikan pasangan yang ditetapkan DPP.

Langkah ini dilakukan agar para pengurus partai berlambang banteng moncong putih di tingkat bawah mengenal pasangan cabup-cawabup tersebut.

Dia juga akan melakukan konsolidasi internal kader PDIP di 12 kecamatan di Sukoharjo.

“Kami akan tindak lanjuti rekomendasi dari DPP PDIP dengan menyosialisasikan pasangan Wardoyo-Purwadi kepada para pengurus PAC hingga ranting PDIP. Strategi pemenangan bersifat rahasia, sekarang belum saatnya,” ujar dia.

Disinggung mengenai pasangannya, Purwadi, Wardoyo menjelaskan sosok Purwadi merupakan kader yang cukup loyal dan konsisten dalam tubuh PDIP. Dia bergabung menjadi kader PDIP sejak 12 tahun lalu.

Purwadi, kata Wardoyo, juga dikenal sebagai sosok yang low profile dan bisa bekerja sama dengan semua kalangan masyarakat.

“Pribadinya cukup baik, low profile dan konsisten dalam mengembangkan partai,” terang Bupati Sukoharjo tersebut.

Sementara itu, Bendahara DPC PDIP Sukoharjo sekaligus Ketua Tim Pemenangan Wardoyo-Purwadi, Nurjayanto, mengungkapkan akan melaksanakan perintah dari DPP PDIP.

Dia akan segera berkoordinasi dengan pengurus struktural hingga ranting untuk menyosialisasikan pasangan Wardoyo-Purwadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya