SOLOPOS.COM - Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, memukul kentungan untuk membuka secara simbolis Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43 di Balai Desa Blimbing, Gatak, Sukoharjo, Senin (18/5/2015). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Pilkada Sukoharjo 2015 mulai diwarnai aksi kampanye yang mengemuka di acara PKK.

Solopos.com, SUKOHARJO – Acara peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-43 di Desa Blimbing, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Senin (18/5/2015), kental dengan nuansa kampanye.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan itu dihadiri Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, yang berstatus sebagai calon incumbent atau petahana dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015.

Camat Gatak, Tony Supriyadi, yang berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS) secara terbuka menyatakan dukungannya kepada Wardoyo untuk memenangi Pilkada 2015.

Di hadapan ratusan tamu undangan yang memadati pendapa dan halaman Balai Desa Blimbing, Tony mengaku merasa puas dengan kepemimpinan Wardoyo selama hampir lima tahun menjabat bupati.

“Apakah semuanya setuju kalau Pak Wardoyo menjadi bupati untuk periode kedua?” tanya Tony yang dijawab dengan kata setuju secara kompak oleh para tamu yang datang.

Kegiatan itu dibuka Bupati Sukoharjo secara simbolis dengan memukul kentungan bertalu-talu. Pada kesempatan itu, Wardoyo memberikan berbagai piala penghargaan dan uang pembinaan kepada kelompok masyarakat yang berprestasi.

Bupati juga memberikan bantuan semen kepada warga untuk pembangunan fisik di perdesaan.

Dalam sambutannya, Wardoyo mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah memberi dukungan kepada dirinya untuk memenangi Pilkada 2015.

Lemah teles. Mudah-mudahan Allah membalas dengan kebaikan atas dukunganya kepada saya,” kata Wardoyo.

Wardoyo mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan PKK Sukoharjo. Dia berjanji bakal menyalurkan bantuan kepada PKK yang selama ini belum terkaver bantuan. Dia juga menjanjikan kenaikan bantuan hingga 100% kepada PKK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya