SOLOPOS.COM - Bupati petahana Sragen Agus Fatchur Rahman membagikan petai di Pasar Bunder dalam kampanye, Minggu (18/10/2015). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Pilkada Sragen, tiga calon bupati menggelar kampanye di sejumlah tempat, sementara calon bupati Kusdinar Untung Yuni tak menggelar kampanye.

Solopos.com, SRAGEN--Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman membagikan kaus, pisau, petai, dan peralatan dapur saat berkampanye di Pasar Bunder dan Pasar Nglangon Sragen, Minggu (18/10/2015) pagi. Sementara pasangan Sugiyamto-Joko Saptono (Suko) menghadiri pengajian MTA di Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kampanye petahana tersebut membawa hiburan para penari waria dan punakawan. Tingkah laku para waria yang berjoget dengan mengacungkan salam dua jari menjadi daya tarik dalam aktivitas pasar tradisional terbesar di Bumi Sukowati itu.
“Kampanye greget pasar ini merupakan ke-11. Aktivitas yang sama pernah kami lakukan di 10 kecamatan. Kami menargetkan ada 28 pasar yang kamu kunjungi hingga akhir masa kampanye nanti,” katanya saat ditemui wartawan, Minggu pagi.

Ekspedisi Mudik 2024

Anggota tim kampanye Sugiyamto-Joko Saptono (Suko), Heru Hernando, menyampaikan sejumlah agenda pasangan calon dan tim kampanye Suko. Dia mengatakan pasangan Suko menghadiri undangan Ketua Umum MTA Ahmad Sukina di Solo. Sedangkan kegiatan tim kampanye Suko, kata Heru, menggelar konsolidasi perempuan di Karangmalang.

Pasangan Jaka Sumanta-Surojogo (Jago) lebih mengoptimalkan pada konsolidasi di internal kader. Cabup Jaka Sumanta kepada Solopos.com, Minggu siang, menyampaikan agenda kegiatan berupa pengajian Nahdlatul Ulama (NU) di Kalijambe dan Sumberlawang.

Sementara pasangan Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno (Yuni-Dedy) belum ada agenda pada Minggu. Anggota tim kampanye Yuni-Dedy, Suti Hantoro, menyatakan pasangan Yuni-Dedy tidak ada agenda kampanye.

Salah satu panitia menunjukkan piala dalam lomba burung berkicau yang dilakukan pasangan Suko, Minggu (18/10/2015). (Istimewa)

Salah satu panitia menunjukkan piala dalam lomba burung berkicau yang dilakukan pasangan Suko, Minggu (18/10/2015). (Istimewa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya