SOLOPOS.COM - pertemuan tokoh masyarakat Pucangsawit di depan kediaman calon petahana wali kota F.X. Hadi Rudyatmo (Abdul Jalil/JIBI/Solopos)

Pilkada Solo, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menganggap kegiatan lurah Pucangsawit clear

Solopos.com, SOLO–Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Hari Prihatno mengatakan telah mengklarifikasi Lurah Pucangsawit, Selfi Rawung, terkait kehadiran di cara yang digelar sejumlah tokoh masyarakat di depan rumah calon petahana wali kota F.X. Hadi Rudyatmo, Rabu (26/8/2015) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Hari, BKD tak menemukan unsur pelanggaran yang dilakukan. Lurah tersebut, jelas dia, datang sebagai pimpiunan wilayah yang saat itu memang ada perkumpulan RT/RW.

Ekspedisi Mudik 2024

“Yang penting juga masih belum masa kampanye. Jadi tidak ada masalah,” ujar dia saat dihubungi Solopos.com, Kamis (28/8/2015).

Hari juga mengatakan yang bersangkutan membantah tidak memyampaikan arahan apa pun mendukung salah satu calon sebagaimana yang diberitakan.

Ihwal stempel dan tanda tangan lurah pada surat undangan, hari lagi-lagi mengatakan tidak ada unsur kesalahan apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya