SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemungutan suara pilkada (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Pilkada serentak bakal dimanfaatkan PPP untuk unjuk gigi. Partai Persatuan Pembangunan menargetkan memenangi tujuh dari 21 pemilihan kepala daerah di Jawa Tengah 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Partai Persatuan Pembangunan menargetkan memenangi tujuh dari 21 pemilihan kepala daerah yang diselenggarakan secara serentak pada 9 Desember 2015.

“Tujuh daerah yang menjadi target pemenangan pilkada itu adalah Kabupaten Rembang, Kabupaten Blora, Kota Pekalongan, Kabupaten Kendal, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Purbalingga,” kata Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy di Semarang seperti dikutip Antara, Selasa (26/5/2015).

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Romy usai membuka Musyawarah Wilayah DPW PPP Jawa Tengah.

Kendati demikian, Romy meminta jajaran PPP tetap melakukan konsolidasu dan koalisi dengan pasangan calon yang diusung partai politik lain karena partai berlambang Kak’bah ini tidak bisa mengusung calon sendiri.

“Para calon kepala daerah yang merupakan kader PPP kami minta tetap mencari pendamping calon dari partai politik lain,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Romy mengingatkan para kader akan pentingnya enam prinsip perjuangan PPP dalam mencapai cita-cita dan tujuan partai.

Keenam prinsip perjuangan PPP itu adalah prinsip ibadah, prinsip Amar Ma?ruf Nahi Munkar, prinsip musyawarah, prinsip istiqamah, prinsip kebenaran, kejujuran, dan keadilan, serta prinsip persamaan, kebersamaan, dan persatuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya