SOLOPOS.COM - Lambang PDI Perjuangan (JIBI/Dok)

Pilkada Serentak Jateng akan digelar di sejumlah wilayah di Soloraya.

Kanalsemarang.com, SEMARANG — Pilkada serentak Jateng tak lama lagi digelar. Rekomendasi untuk 14 bakal calon kepala daerah, termasuk Wonogiri, Sragen, dan Klaten yang akan diusung PDIP pada Pilkada 2015 dijadwalkan akan diumumkan Kamis (23/7/2015) ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini diungkap Ketua DPD PDIP Jawa Tengah (Jateng) Bambang Wuryanto ketika dikonfirmasi tentang kapan turunkan rekomendasi dari DPP untuk 14 kabupaten/kota. “Besok mas [Kamis ini] akan saya umumkan. Tunggu ya,” katanya singkat ketika dihubungi Solopos.com melalui telepon selulernya, Rabu (22/7) malam.

Seperti diketahui, DPP PDIP telah mengeluarkan rekomendasi untuk tujuh bakal calon kepala daerah yang akan diusung partai berlambang moncong putih dalam lingkaran pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015.

Mereka adalah Hendrar Prihadi- Hevearita Gunaryanti Rahayu (Kota Semarang), FX Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo (Solo), Seno Samodro-Said Hidayat (Boyolali), Wardoyo Wijaya- Purwadi (Sukoharjo), Junaedi-Martono (Pemalang), Sigit Widyonindito-Windarti Agustina (Kota Magelang), dan Sri Sumarni-Edy Maryono (Grobogan).

Ketua Desk Pilkada PDIP Jateng, Agustina Wilujeng sebelumnya menyatakan rekomendasi untuk 14 kabupaten/kota masih menunggu tandatangan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya