SOLOPOS.COM - 21 Calon kepala daerah dari PDIP menghadiri halalbihalal dan pengumuman rekomendasi di kantor DPD PDIP Jateng Panti Marhaen Kota Semarang, Minggu (26/7/2015). (JIBI/Solopos/Insetyonoto)

Pilkada serentak akan digelar pada akhir tahun ini.

Solopos.com, SEMARANG-Teka-teki calon kepala daerah dari Wonogiri, Sragen, dan Klaten yang diusung PDIP dalam Pilkada 2015 terjawab sudah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari hasil data yang diperoleh solopos.com dari DPD PDIP Jateng, Minggu (26/7/2015), untuk calon Bupati Wonogiri adalah Joko Sutopo (ketua DPC PDIP Wonogiri) berpasangan dengan calon wakil bupati Edi Santoso (ketua DPD II Partai Golkar); calon Bupati Sragen Sugiyatmo dengan calon wakil bupati Joko Saptono; serta calon Bupati Klaten adalah Sri Hartini (wakil bupati Klaten saat ini) dengan wakil bupati Sri Mulyani (istri Bupati Sunarna).

“Rekomendasi untuk calon kepala daerah di 21 di Jateng sudah keluar semua. Terakhir adalah Kabupaten Klaten,” kata Ketua Desk Pilkada PDIP Jateng, Agustina Wilujeng.

Sebanyak 21 calon kepala daerah dari PDIP, Minggu diarak menggunakan becak dari Hotel Ciputra menuju Kantor DPDP PDIP Jateng, Panti Marhaen, Kota Semarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya