SOLOPOS.COM - Julia Perez saat dijenguk Yuni Shara, Rabu (15/2/2017). (JIBI/Okezone/Adiyoga Priambodo)

Julia Perez tak bisa ikut berpartisipasi di Pilkada Serentak 2017 ini.

Solopos.com, JAKARTA — Keinginan Julia Perez (Jupe) untuk memberikan hak suaranya di Pilkada DKI 2017 pupus sudah. Pasalnya, Jupe tidak bisa menunjukkan surat perpindahan TPS (A5). Hari ini, Rabu (15/2/2017), Jupe memang rencananya mencoblos di TPS 15, RSCM, Jakarta Pusat.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

“Saya sudah persiapkan semuanya. KTP, KK, karena kemarin saya masuk emergency, terus saya hari Senin masih observasi, tiba-tiba saya sadar pencoblosan besok. Tapi saya memang sudah siapin KTP dan KK buat ini. Pas tadi jam 7 sudah senang saja, mau coblos, eh ternyata begini,” terang Jupe saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, seperti dilansir Okezone.

Menambahi keterangan yang diberikan Jupe, Yuni Shara yang kebetulan datang menjenguk ikut memberikan penjelasan. Disebutkan oleh kakak Krisdayanti tersebut, pelantun Aku Rapopo gagal mendapat surat A5 lantaran faktor E-KTP yang masih dalam proses pembuatan.

“Pas saya datang, sibuk ngurusin semuanya. Dia nyari surat A5, kalau sudah punya E-KTP, bisa coblos dimana saja. Tadi asisten Jupe sudah sempat ngurus di Cilandak. Ternyata kondisinya E-KTP Yuli belum jadi. Nah, itu sudah enggak bisa diurus dalam waktu yang sudah tinggal enam jam lagi,” jelas Yuni.

Menanggapi kegagalan melakukan pencoblosan di Pilkada DKI 2017 ini, wanita yang akrab disapa Jupe langsung berlinang air mata. Pasalnya, Jupe memang sudah sejak lama berniat memberikan suara untuk paslon pilihannya.

“Sedihnya itu pas ada yang telefon ke saya, kok enggak ngurus dari kemarin sih A5? Iya siapa yang tahu kalau saya masuk rumah sakit lagi. Saya kesal. Saya tipe orang yang enggak melenceng-melenceng ketika melakukan sesuatu. Harusnya saya kan juga diberikan pemberitahuan buat orang yang tidak bisa, orang yang sakit. Saya malah dibikin pusing dari jam 7 karena surat ini,” curhat Jupe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya