SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pilkada Salatiga diklaim para pendukung dimenangi pasangan calon (paslon) nomor 2, Yuliyanto – Muh. Haris (Yaris).

Semarangpos.com, SALATIGA Kediaman calon wali kota Salatiga Yuliyanto yang juga menjadi Posko Pemenangan Paslon Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris) , Rabu (15/2/2017) sore ini, mulai dipadati pengunjung.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Sekitar pukul 15.30 WIB, kediaman Yuliyanto mulai dipenuhi warga. Mereka berkumpul di halaman depan rumah Yuliyanto menyusul hasil penghitungan cepat atau quick count yang dilakukan Media Survei Center Indonesia (MSCI). Dalam quick count MSCI itu, pasangan Yaris unggul sementara 51,36 % atas lawannya, pasangan Agus Rudianto-Dance Iskak Palit (Rudal), yang hanya mengumpulkan 48,71%.

Data MSCI itu didasarkan pata perhitungan yang dilakukan para kader Sedulur Yaris di 386 TPS yang ada di 23 kelurahan di Salatiga. Berdasarkan penghitungan sementara surat suara yang masuk, yakni 92.222 surat suara, 47.300 di antaranya dimenangkan Yaris. Sedangkan sisanya, 44.922 surat suara mendukung Rudal.

Meski bukan rekapitulasi resmi yang dilakukan KPU, hasil ini sudah membuat para pendukung Yaris yakin bakal memenangi Pilkada Salatiga 2017. Oleh karenanya tak heran jika mereka mendatangi rumah Yuliyanto yang juga menjadi Posko Kemenangan Yaris untuk melakukan selebrasi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya