SOLOPOS.COM - Agus Rudianto, Teddy Sulistio, dan Dance Ishak Palit. (Facebook.com-Dance Palit)

Pilkada Salatiga bakal diikuti PDI Perjuangan dengan mengusung pasangan Agus Rudianto-Dance Ishak Palit.

Semarangpos.com, SEMARANG — Teka-teki siapakah calon yang akan maju sebagai pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota yang diusung PDI Perjuangan dalam pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Salatiga 2017 terjawab sudah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Partai berlambang banteng bermoncong putih itu memilih pasangan Agus Rudianto dan Dance Ishak Palit sebagai calon wali kota (cawali) dan calon wakil wali kota (cawawali) pada Pilkada Salatiga yang pemungutan suaranya dijadwalkan berlangsung 15 Februari 2017 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Salatiga, Teddy Sulistio, saat berbincang dengan Semarangpos.com menjelang Penyerahan Rekomendasi Tujuh Kabupaten/Kota Peserta Pilkada dari DPP PDI Perjuangan ke DPD PDI Perjuangan Jateng di Hotel Santika, Kota Semarang, Selasa (20/9/2016).

“Iya, kami akhirnya memutuskan mengusung pasangan Agus Rudianto dan Dance Ishak Palit. Mereka yang akan maju sebagai pasangan cawali dan cawawali dari PDI Perjuangan di Pilkada Salatiga nanti,” ujar Teddy.

Teddy merasa yakin pasangan Agus-Dance bakal memenangi Pilkada Salatiga mendatang. Hal ini dikarenakan keduanya sudah cukup populer dan dikenal masyarakat Salatiga.

Agus merupakan mantan pejabat daerah dan menjabat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Salatiga menggantikan Yuliyanto yang masa jabatannya sebagai wali kota berakhir pada pertengahan Juli 2016 lalu. Sementara itu, Dance merupakan kader PDI Perjuangan yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Salatiga.

“Kalau optimistis menang tentu. Apalagi, kader PDIP di Salatiga sangat militan untuk memenangkan pasangan calon ini. Tinggal bagaimana mesin partai kami bergerak nanti,” kata Teddy.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya