SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pilkada Salatiga diikuti dua paslon, salah satunya Agus Rudianto-Dance Iskak Palit.

Semarangpos.com, SALATIGA — Putri sulung calon wali kota Salatiga Agus Rudianto, Thea Tantia, 29, merasa tegang sehari jelang pemungutan suara Pilkada 2017, Selasa (15/2/2017). Meski demikian, saat hari H pemungutan suara ketegangan itu sirna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Iya, kemarin sempat tegang. Terutama tiga hari sebelum pemungutan suara. Untung semuanya bisa hilang berkat doa,” beber Thea saat dijumpai wartawan seusai melakukan pencoblosan di TPS 18 Perum Tegalrejo Permai, Argomulyo, Selasa.

Thea yang datang ke TPS 18 bersama ayah dan ibu serta adik lelakinya mengaku malam hari sebelum pemungutan suara, seluruh anggota keluarganya tidak bisa tidur.

Alhasil, waktu malam itu pun digunakan untuk mengerjakan salat hajat berjemaah. “Kebetulan dari anggota Satgas tim pemenangan Rudi-Dance ada di rumah. Jadi mereka ikut sekalian,” imbuh perempuan yang berprofesi sebagai PNS di staf Biro Hukum Pemkot Solo itu.

Hilangnya ketegangan saat pemungutan suara itu pun membuat Thea mengaku pasrah dengan hasil Pilkada Salatiga 2017 nanti. Apabila, ayahnya terpilih itu karena warga Salatiga menginginkannya. Namun, jika tidak keluarganya akan legawa.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya