SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO: Hari terakhir masa kampanye dimanfaatkan oleh pasangan calon (paslon) Cabup-Cawabup Kulonprogo untuk menjaring simpati masyarakat. Jika beberapa pasangan memanfaatkan hari terakhir kampanye dengan menggelar panggung akbar, lain halnya dengan paslon Suprapta-Soim (PraKoSo).

Menurut Ika Sri Sugiarti, salah satu tim sukses pasangan Suprapta-Soim, selama dua hari terakhir, pihaknya semakin memadatkan agenda kampanye.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diakuinya, pihak PraKoSo tidak akan menggelar kampanye panggung terbuka seperti yang dilakukan oleh paslon lain. Akan tetapi, pihaknya akan semakin memperbanyak titik kunjungan.

Perbanyakan titik kunjungan menurut Ika jauh lebih efektif. Dengan teknik seperti itu, kata dia, suara dari masyarakat bisa lebih dipastikan. Sehingga pemetaan perolehan suara pun bisa dilakukan dengan cermat dan akurat.

Hal yang sama juga dilakukan pasangan nomor urut 1, Sarwidi-Hartika (SarTika). Seperti diakui oleh Nuraini, salah satu tim pemenangan pasangan SarTika, pihaknya akan tetap memakai konsep silaturahmi kepada para tokoh masyarakat. Menurut dia, hal ini lebih efektif ketimbang hura-hura menggelar acara panggung terbuka.(Harian Jogja/Arief Junianto)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya