SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Kubu Zuhrif Hudaya membuktikan keseriusannya maju dalam Pilkada 2011. Meskipun belum  diketahui dengan pasti pasangan serta koalisi calon yang akan mengusungnya, namun PKS telah terlebih dulu mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah Kota Jogja 2011.

Ketua Bidang Generasi Muda dan Profesi DPD PKS Kota Jogja, Bambang Anjar Jalumurti mengatakan, keputusan PKS mengambil formulir pendaftaran tentu sudah memiliki pertimbangan kuat. ”Ibaratnya, 99 persen kami sudah siap,” ujarnya seusai mengambil formulir pendaftaran di Kantor KPU Kota Jogja, Sabtu (28/5). Dia juga meyakinkan formulir tersebut akan dikembalikan pada 1 Juni mendatang bertepatan dengan hari terakhir pengembalian formulir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditanya koalisi partai yang akan bersama-sama mengusung Zuhrif, Bambang masih enggan menyatakannya dengan terbuka. Saat ini, partai yang menjadi calon koalisinya masih dalam tahap kesepahaman dan belum di taraf kesepakatan. Sambil tertawa, pria berkaca mata ini mengatakan sampai tanggal 1 Juni mendatang letupan dan kejutan masih akan terjadi.(Harian Jogja/Anggraenny Prajanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya