SOLOPOS.COM - Baliho bergambar Puan Maharani dan Bupati Klaten, Sunarna, di Jl. Solo-Jogja, Pakis, Wonosari, Klaten. Foto diambil Selasa (4/3/2014). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Pilkada Klaten 2015 segera berlangsung. Sebagai Bupati Klaten yang segera mengakhiri masa jabatan, Sunarna minta maaf.

Solopos.com, KLATEN — Bupati Klaten, Sunarna, bakal mengakhiri masa kepemimpinannya di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten Desember 2015. Dalam rangka Lebaran 2015 dan jelang Pilkada Klaten 2015, Sunarna minta maaf kepada warga Klaten jika selama menjabat memiliki kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu diungkapkan Sunarna di hadapan wartawan seusai salat Idulfitri di Alun-alun Klaten, Jumat (17/7/2015) pagi. Kebetulan pada Lebaran 2015 ini, Sunarna telah menjabat sebagai bupati di Kota Bersinar selama dua periode atau 10 tahun terakhir.

“Ini adalah Idulfitri terakhir saya sebagai seorang bupati. Di hari yang penuh ampunan ini, tentu saya sebagai bupati ingin minta maaf kepada warga Klaten kalau selama menjadi pemimpin ada kesalahan. Barangkalai kalau ada jajaran saya yang pernah berbuat salah kepada warga, mohon dimaafkan juga,” kata Sunarna.

Sunarna mengharapkan warga Klaten dapat merasakan kesenangan selama dirinya diberi amanah untuk memimpin Klaten. Dirinya mengakui masih ada beberapa proyek besar yang harus diselesaikan ke depan dalam rangka memajukan kesejahteraan masyarakat.

“Tentu, masih ada Pekerjaan Rumah (PR) bagi pemimpin yang akan datang. Selain masih adanya rumah miskin, proyek mempercantik Kota Klaten di bidang pariwisata harus terus dikembangkan. Hal itu seperti mempercantik kawasan Rowo Jombor yang butuh dana sekitar Rp50 miliar. Semoga, 2016, semuanya bisa tercapai,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya