SOLOPOS.COM - One Krisnata (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Pilkada Klaten 2015 melaksanakan pemungutan suara pada Rabu ini.

Solopos.com, KLATEN – Calon Bupati Klaten nomor urut 2, One Krisnata, menyampaikan hak pilihnya di TPS 2 Dukuh Tegalsempu, Desa Kebondalem Lor, Prambanan, Klaten, Rabu (9/12/2015), pukul 09.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

One bersama Istrinya, Riana Lim berjalan kaki ke TPS. One mengenakan baju koko, celana hitam, dan peci sementara Riana mengenakan baju berwarna hitam serta celana hitam.

Tak hanya sang istri, One mendatangi TPS bersama 20an perwakilan PKK di Desa Kebondalem Lor serta belasan sukarelawan. Sekitar 15 menit berjalan kaki, One yang tiba di TPS lantas memberikan hak pilih.

“Saya tidak mengenakan baju bercorak pelangi untuk menghargai peraturan yang sudah dibuat saja,” ujar One saat ditemui seusai memberikan hak pilihnya.

Disinggung perolehan suara, One optimistis bisa meraih 60 persen suara. “Target 60 persen dan yakni menang. Kalau siap menang dan kalah, itu urusan Gusti Allah. Kalau kami diberikan amanah, kami jalani amanah itu. ini merupakan sesuatu dari perjalanan panjang,” jelas dia.

Mustafid Fauzan (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Mustafid Fauzan (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Terpisah, calon bupati nomor urut 1, Mustafid Fauzan, menyampaikan hak pilihnya di TPS 3, Dukuh Candran, Desa Kraguman, Kecamatan Jogonalan, Klaten, sekitar pukul 10.15 WIB.

Ia mendatangi TPS tersebut bersama istrinya, Ika Erma Puspita, yang dalam kondisi hamil mengendarai mobil berwarna merah dari rumahnya di Desa Basin, Kecamatan Kebonarum. Mereka mengenakan baju berwarna ungu.

Ditemui seusai mencoblos, Fauzan siap menerima apa pun hasil dari Pilkada Klaten. “Persiapannya tadi ya ikhtiar, doa, dan tawakal. Semuanya diserahkan kepada Allah berkehendak apa,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya