SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Camat Karangpandan, Sugeng Raharto, membantah keras dirinya telah memobilisasi massa untuk menghadiri kegiatan salah satu pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) yang akan bersaing pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar.

Ia mengaku menghadiri kegiatan tersebut lantaran mendapat undangan. Kendati demikian, Sugeng siap memberikan keterangan sejelas-jelasnya kepada Panwaslu Karanganyar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya hanya menghadiri karena mendapat undangan. Tak pernah saya mengajak perangkat desa maupun warga untuk menghadiri kegiatan tersebut.”

Hal tersebut diungkapkan Sugeng Raharto, Selasa (16/7/2013)

Diberitakan sebelumnya, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Karanganyar berencana memanggil tiga pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Karanganyar untuk dimintai keterangan, Rabu (17/7/2013).

Para pejabat tersebut masing-masing Camat Tawangmangu, Yopie Eko Jati Wibowo, Camat Jumantono, Timotius Suryadi dan Camat Karangpandan, Sugeng Raharto.

Ketiga camat tersebut diduga mendukung salah satu pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) yang akan bersaing pada pesta demokrasi terbesar di Karanganyar. Mereka diduga menggunakan jabatan untuk memobilisasi massa untuk menghadiri kegiatan yang dilaksanakan salah satu pasangan cabup-cawabup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya