PILKADA KARANGANYAR 2018 : Hari Terakhir sebelum Cuti, Ini yang Dilakukan Juliyatmono-Rohadi Widodo

PILKADA KARANGANYAR 2018 : Hari Terakhir sebelum Cuti, Ini yang Dilakukan Juliyatmono-Rohadi Widodo

SOLOPOS.COM - Juliyatmono-Rohadi Widodo (Dok/JIBI/Solopos)

Juliyatmono dan Rohadi Widodo melakukan sejumlah kegiatan sebelum cuti di luar tanggungan karena menjadi cabup pada Pilkada 2018.

Solopos.com, KARANGANYAR -- Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakil Bupati Rohadi Widodo akan mulai cuti di luar tanggungan karena menjadi peserta Pilkada 2018, Kamis (15/2/2018). Hingga Rabu (14/2/2018) atau sehari sebelum cuti, kedua pejabat itu masih melakukan sejumlah kegiatan pemerintahan.

Seperti diketahui, Yuli, sapaan akrab Juliyatmono, dan Rohadi Widodo sama-sama maju sebagai calon bupati pada Pilkada Karanganyar 2018. Yuli yang berpasangan dengan Rober Christanto diusung koalisi besar Partai Golkar, PDIP, dan kawan-kawan. Sedangkan Rohadui yang berpasangan dengan Ida Retno Wahyuningsih diusung PKS dan Partai Gerindra.

Terhitung mulai Kamis, Yuli dan Rohadi harus meninggalkan rumah dinas dan segala fasilitas yang melekat pada jabatan mereka. Mereka akan cuti sampai 23 Juni 2018. Selama keduanya cuti, tampuk pemerintahan Karanganyar akan dipimpin seorang pejabat sementara (Pjs).

Baca:

Pjs. tersebut sudah dikukuhkan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pada Rabu (14/2/2018) di Semarang yakni Prijo Anggoro Budi Raharjo, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Pemprov Jateng.

“Hari ini, saya masih bekerja. Agenda saya, menyaksikan pengukuhan Pjs. Bupati Karanganyar, syukuran akreditasi RSUD Karanganyar, peresmian pengelolaan sampah, deklarasi damai, dan salat Asar berjamaah di Jumantono,” kata Juliyatmono kepada Solopos.com, Rabu.

Hal senada dijelaskan Rohadi Widodo. Sehari menjelang cuti di luar tanggungan, Rohadi Widodo, mengaku masih bekerja.

“Saya menghadiri undangan pengukuhan Pjs. buparti Karanganyar di Semarang. Selanjutnya, saya menghadiri acara di RSUD Karanganyar dan mengikuti deklarasi damai juga. Rencana pindahan hari ini ditunda besok,” katanya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Viral! David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri dengan Bahasa Indonesia

David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh warga Indonesia.

Pesan Berantai di WA Soal Ledakan Kasus Covid-19 Klaten, Polisi Tegaskan Itu Hoaks!

Pesan berantai itu menyebutkan kasus Covid-19 di Jateng meledak pekan ini. Kota Klaten menempati peringkat I, yakni mencapai 11.876 orang pasien Covid-19.

Berkerumun dan Tak Bermasker di Umbul Ponggok, Emak-Emak Disambangi Polisi

Sejumlah warga yang berkerumun dan tak bermasker di objek wisata Umbul Ponggok, Klaten, mendapat peringatan dari Kepala Satuan Samapta Bhayangkara (Kasatsabhara) Polres Klaten, AKP Sri Anggono.

Lebaran 2021, Jumlah Kunjungan Wisata ke Tawangmangu Meroket

Jumlah kunjungan wisatawan di sejumlah objek wisata di wilayah Tawangmangu, Karanganyar meroket di libur Lebaran 2021 Jumat (14/5/2021).

Lewat Pos Penyekatan Karanganyar, 15 Wisatawan Luar Jateng Diminta Putar Balik

Sebanyak 15 pemudik dari luar Jateng yang melintas di pos penyekatan di Karanganyar diminta putar balik.

Libur Lebaran, Wisata Grojogan Sewu Karanganyar Diserbu Pengunjung

Jumlah kunjungan wisatawan di sejumlah objek wisata di wilayah Tawangmangu, Karanganyar, termasuk Grojogan Sewu, meroket di momen libur Lebaran, Jumat (14/5/2021).

MotoGP Batalkan Seri Finlandia Gegara Covid-19

FIM, IRTA, dan Dorna Sports membatalkan Grand Prix MotoGP Finlandia tahun ini akibat masih berlangsungnya pandemi Covid-19

Singapura Lockdown, Restoran Hanya Terima Take Away

Pemerintah Singapura mengumumkan lockdown pada pertemuan sosial dan kegiatan publik pada Jumat (14/5/2021).

Pekalongan Diprediksi Tenggelam 15 Tahun Lagi, Ini Sebabnya

Kota Pekalongan di Jawa Tengah diprediksi tenggelam pada 2036 akibat penurunan muka tanah dan naiknya permukaan air laut.

Wisata WGM Wonogiri Tutup, Pengunjung Kecele

Banyak warga yang kecele saat berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Wonogiri, termasuk WGM, pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5/2021).

Duh, Pengemis Bawa Kabur Balita Usia 2 Tahun di Sragen

Seorang pengemis perempuan kedapatan membawa kabur seorang balita yang berusia 2 tahun asal Kelurahan Sragen Kulon, Sragen, pada Jumat (14/5/2021).