SOLOPOS.COM - Anggota PPK dan PPS dilantik di Gedung Wanita Karanganyar, Kamis (8/3/2018). (Ponco Suseno/JIBI/SOLOPOS)

Anggota PPK dan PPS Karanganyar dilantik.

Solopos.com, KARANGANYAR–Sebanyak 51 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 531 Panitia Pemungutan Suara (PPS) dilantik di Gedung Wanita Karanganyar, Kamis (8/3/2018) pukul 14.00 WIB. Setelah dilantik, harapannya para PPK dan PPS diwajibkan dapat bekerja secara profesional guna mendukung terciptanya pesta demokrasi di Karanganyar yang kondusif.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pelantikan PPK dan PPS itu dihadiri pejabat sementara (Pjs) Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo; Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto; Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto; Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar, Sri Handoko Budi Nugroho; Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Karanganyar, Kustawa; jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Karanganyar; sejumlah tamu undangan lainnya. (baca juga: PILKADA KARANGANYAR 2018: Nasib Empat ASN Tak Netral di Tangan Pemkab Karanganyar)

Ekspedisi Mudik 2024

“PPK dan PPS itu ibarat hidup di akuarium. Sama seperti saya. Banyak yang melihat dan mengawasi, bisa dari Panwaslu atau seluruh elemen masyarakat di Karanganyar. Pesan saya tetap jaga kondusivitas ketenteraman, berlaku jujur, adil, dan teliti. Siapa pun yang menang di pemilihan kepala daerah (pilkada) di Karanganyar nanti, yang menang adalah rakyat Karanganyar,” kata Pjs. Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo, di sela-sela pelantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya