SOLOPOS.COM - Adalah Arif Nurcahyo dan Aki Adhisakti deklarasi sebagai calon walikota dan wakil walikota Jogja di Plaza Pasar Ngasem, Jogja, Senin (2/5/2016). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Jogja, balon independen terus mengumpulkan target KTP warga.

Harianjogja.com, JOGJA — Bakal Calon Wali Kota Jogja Arif Nurcahyo alias Yoyok masih yakin akan tetap melalui jalur perseorangan atau independen bersama pasangannya Laretna Trisnantari Adishakti (Sita) meski perolehan kartu tanda penduduk (KTP) masih jauh dari target.?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Berat memang tapi sejauh ini kami masih yakin tetap di jalur independen,” kata Yoyok, saat dihubungi Selsa (19/7/2016).

Yoyok mengklaim total perolehan KTP sampai saat ini sekitar 15.000 an. Jumlah itu masih jauh dari yang dipersyaratkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja sebanyak 26.374. Sementara batas penyerahan syarat dukungan maksimal awal Agustus.

Tim Yoyok-Laretna hanya punya waktu sekitar dua pekan untuk memenuhi target agar lolos menjadi pasangan calon walikota dan wakil walikota.

“Kami akan memanfaatkan di last minute,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya