SOLOPOS.COM - Warga "selfie" di photobooth TPS 09, Pujokusuman, Keparakan, Mergangsan, Jogja. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Jogja dimeriahkan dengan berbagai desain TPS

Harianjogja.com, JOGJA-Memeriahkan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jogja 2017 ada saja yang dilakukan panitia KPPS untuk menarik perhatian warga. Salah satunya yang dilakukan petugas KPPS di TPS 09 Pujokusuman yang menyediakan photo booth di salah satu sudut TPS ini.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Sekarang ini orang suka sekali foto dan selfie [swafoto]. Kami menyediakan photo booth ini untuk menghibur dan menarik perhatian para pemilih,” ujar Ketua KPPS TPS 09 Pujokusuman, Palupi Kurniasih, Rabu (15/2/2017).

Tren berswafoto tengah digandrungi banyak orang. Tidak hanya anak muda seperti remaja, tetapi juga orang dewasa dan para orang tua. Photo booth bertuliskan Asiiik Aku Sudah Nyoblos ini diharapkan agar masyarakat yang ikut memilih merasa bangga telah menggunakan hak pilihnya.

“Selain itu, photo booth untuk berselfie itu adalah sesuatu yang asyik dan menyenangkan. Jadi Kami ingin masyarakat beranggapan memilih itu asyik,” ungkap Palupi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya