SOLOPOS.COM - Sri Sultan HB X menggunakan hak suaranya dalam Pilkada Kota Jogja di TPS 9 Panembahan, Kecamatan Kraton, Jogja. (Herlambang Jati Kusumo/Harian Jogja)

Pilkada Jogja diikuti Sri Sultan HB X sebagai salah satu pemilih

 
Harianjogja.com, JOGJA-Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja periode 2017-2022 juga tidak dilewatkan keluarga Sri Sultan HB X. Sultan datang ke TPS 9 Panembahan, Kecamatan Kraton, tepat pukul 07.00 WIB dan menjadi pemilih pertama yang datang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sultan datang didampingi GKR Hemas, GKR Condrokirono, GKR Hayu dan KPH Purbodiningrat, suami GKR Maduretno. Panitia KPPS yang mengenakan seragam kebaya dan surjan berwarna langsung langsung menyambut Sultan dan keluarga.

“Saya berharap warga Jogja dapat menggunakan hak pilihnya, jangan golput. Tapi saya juga berharap [pilwalkot] tidak menimbulkan keresahan di masyarakat,” ujar Sultan.

TPS 9 yang berada di Ndalem Cokronegoro ini tercatat ada 589 pemilih. Terkait harapan Sultan terhadap Walikota yang terpilih nanti pihaknya belum bisa berkomentar apapun.

“Proses pemilihan masih berjalan, ditunggu saja,” jawab Sultan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya