SOLOPOS.COM - Hitung cepat yang digelar pendukung pasangan calon Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi (HS-HP) di Sekretariat Pemenangan di Jalan Katamso, Gondokusuman. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Jogja dilakukan hitung cepat oleh tim pemenangan Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi

Harianjogja.com, JOGJA– Para pendukung pasangan calon Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi (HS-HP) terlihat tegang menyaksikan penghitungan cepat suara sementara atau exit poll yang dilakukan internal di Sekretariat Pemenangan di Jalan Katamso, Gondokusuman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil exit poll sementara sampai pukul 16.52 WIB Pasangan HS-HP hanya unggul 50,42% suara atau sekitar 93.800. Sementara paslon Imam Priyono-Achamd Fadli (IP-AF) 49.54% atau 92.222 suara.

Sampai berita ini diturunkan, hasil perolehan suara sementara itu masih terus berubah. Haryadi Suyuti pun belum bisa menanggai. “Belum-belum ini masih belum selesai,” ucap Haryadi.

Sejumlah pimpinan partai pendukung pun terlihat hadir di Sekretariat Pemenangan ini. Di antaranya Wakil Ketua DPP Partai Amanat Nasional Ahmad Hanafi Rais, Ketua DPC Gerindra Kota Jogja Anton Prabu Semendawai, Ketua DPD Golkar Augusnur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya