SOLOPOS.COM - Calon Wali Kota Jogja Nomor Dua, Haryadi Suyuti beserta istri dan anaknya, menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15, Muja-muju, Umbulharjo, Jogja, Rabu (15/2/2017), hari ini. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Jogja diikuti oleh Haryadi Suyuti sebagai kontestan sekaligus pemilih

Harianjogja.com, JOGJA-Calon Wali Kota Jogja Nomor Dua, Haryadi Suyuti menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15, Muja-muju, Umbulharjo, Jogja, Rabu (15/2/2017), hari ini.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Haryadi datang ke TPS sekitar pukul 09.00 WIB bersama isterinya Tri Kirana Muslidatun dan anaknya Karina Arfiani. Ketiganya kompak mengenakan pakaian berwarna putih. “Saya datang ke TPS ini sebagai bukti keterlibatan saya bersama keluarga dalam proses pemilihan,” kata Haryadi.

Ia juga terkesan dengan nuansa valentine di TPS 15. Haryadi menyatakan siap menang dan siap kalah. Apa pun hasilnya nanti, ia meminta semua pendukungnya untuk tenang dan menghormati keputusan masyarakat Kota Jogja.

“Apa pun hasilnya mohon keputusan masyarakat kita tempatkan tertinggi sebagau bagian dari proses demokrasi,” ujar Haryadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya