SOLOPOS.COM - Imam-Fadhli saat mendaftar sebagai pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota di KPU Kota Jogja (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Jogja, balon mulai mendaftar.

Harianjogja.com, JOGJA — Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Jogja Imam Priyono-Achamd Fadhli resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja, Rabu (21/9/2016). Keduanya tiba di KPU sekitar pukul 11.00 WIB dengan pengawalan seratusan pendukungnya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Imam-Fadhli diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Nasdem, mendaftar di hari perntama pendaftaran? dengan mengendarai sepeda dari kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Jogja di Jalan Hos Cokroaminoto.

Ekspedisi Mudik 2024

Imam merupakan bakal petahana yang masih menjabat sebagai wakil walikota Jogja. Ia menyatakan sudah mempersiapkan surat cuti dari tugasnya sebagai salah satu syarat pencalonan. Sementara Fadhli merupakan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Kota Jogja juga akan menyerahkan surat pengunduran diri dari jabatannya setelah penetapan sebagai calon pada 24 Oktober nanti.

Imam mengatakan telah memetakan dukungannya di 45 kecamatan sebagai strateginya untuk memenangkan pilwalkot 2017 mendatang. Ia mengungkapkan alasan memilih Fadhli sebagai pendampingnya karena Fadhli sangat memahami birokrasi pemerintahan Kota Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya