SOLOPOS.COM - Walikota Jogja, Haryadi Suyuti (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Pilkada Jogja, balon mulai mendaftar.

Harianjogja.com, JOGJA — Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Jogja Haryadi Suyuti dan Heroe Poerwadi rencananya akan mendaftar ke KPU pada hari kedua pendaftaran, hari ini, Kamis (22/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau administrasinya sudah lengkap kemungkinan besok,” kata Ketua DPD Golkar Kota Jogja, Augus Nur, kemarin, Rabu (21/9/2016)

Ekspedisi Mudik 2024

Selain Golkar, yang mengusung Haryadi adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrat. Heroe mengakui sudah resmi akan mendampingi Haryadi dalam pemilihan walikota (pilwalkot) 2017 mendatang sesuai surat rekomendasi dari DPP PAN. kemarin pihaknya masih melengkapi berkas persyaratan dan teknis pendaftaran bersama partai koalisi.

Ahmad-Tomi Tunggu Rekomendasi

Adapun Ahmad Syauqi Suratno dan Tomi Nursamsu belum menentukan hari pendaftaran. Sekretaris DPD Gerindra DIY, Dharma Setiawan mengatakan pihaknya masih rekomendasasi dari DPP. Namun untuk pasangan bakal calon yang akan diusung tidak ada perubahan, yakni Syauqi dan Tomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya