SOLOPOS.COM - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Jogja nomor dua, Haryadi Suyuti dan Heroe Poerwadi saat berkonsolidasi dengan pendukungnya di posko pemenangan Jalan Katamso, Gondomanan, seusai berkampanye ke Pasar Ngasem dan Alun-alun Kidul.?(Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Jogja untuk Haryadi-Heroe mengunjungi kampung setempat.

Harianjogja.com, JOGJA — Pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut dua, Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi blusukan ke kampung Sutodirjan, Pringgokusuman, Gedongtengen, untuk menarik simpati warga setempat, Selasa (8/11/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

(Baca Juga : PILKADA JOGJA : Panwas Kantongi Bukti Video Nyanyian Kapolsek)

Selain menyambangi warga di pemukiman padat penduduk tersebut, keduanya sempat melihat-lihat Candi Donotirto, Pasar Senen, dan kolam pemancingan di tengah pemukiman. Usai melakukan peninjauan keduanya menyatakan kampung Sitodirjan merupakan salah satu kampung sehat dan bisa menjadi contoh bagi kampung-kampung lainnya.

Kampung tersebut memiliki banyak potensi seperti air yang bersih yang masih bisa dijadikan sebagai tempat memancing, lingkungan bersih, dan banyak sentra bakpia.

“Kami akan memulai membangun kota dengan membangun kampung,” kata Heroe Poerwadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya