SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemilihan umum kepala daerah (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Pilkada Jogja mengenai dukungan parpol untuk paslon.

Harianjogja.com, JOGJA — Organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hamka Darwis menyatakan tidak terlibat dalam acara deklarasi dukungan untuk Imam Priyono-Achmad Fadli yang dilakukan beberapa orang laskar.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Hamka Darwis dalam Pilkada [Pilwalkot Jogja] ini masih istikoqomah tetap mendukung apa yang sudah diputuskan partai,” kata Ketua Dewan Syuro Hamka Darwis DIY, Faizal, melalui sambungan telepon, Jumat (25/11/2016).

Menurut Faizal, Hamka Darwis dan Hamka Kauman merupakan bagian dari elemen partai yang harus mengikuti keputusan partai. Tidak benar tentang keterlibatan Hamka Darwis di semua tingkatan termasuk pada kegiatan Deklarasi Dukungan untuk Imam-Fadli di Rumah Aspirasi yang menjadi posko pemenangan Imam-Fadli di Baciro, Gondokusuman, Kamis (24/11/2016).

(Baca Juga : PILKADA JOGJA : Suara PPP Berbeda Tak Menjadi Persoalan)

Dari rilis tertulis yang Harianjogja.com terima, Jumat (25/11/2016), Ketua Umum Hamka Kauman, Arif Nurrahman menyatakan laskarnya tidak ikut serta dalam deklarasi tersebut.

“Kami tidak mendukung dan ikut serta dalam kegiatan deklarasi itu. Hamka Kauman masih solid dengan keputusan partai,” tegas Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya