SOLOPOS.COM - Logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (Solopos-Dok)

Pilkada Jogja, antar bagian di PPP memliki suara berbeda

Harianjogja.com, JOGJA — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak satu suara dalam mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Jogja. Meski pengurus partai secara resmi mendukung Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi, sedang sejumlah kader di bawah mendukung Imam Priyono-Achmad Fadli.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bahkan dua organisasi sayap PPP, yakni Angkatan Muda Ka’bah (AMK) dan Hamka Kauman Jogja, secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Imam-Fadli di Rumah Aspirasi yang menjadi posko pemenangan imam-Fadli di Baciro, Gondokusuman, Kamis (24/11/2016).

“Kami mendukung sepenuhnya Imam-Fadli,” kata Ketua AMK DIY Sulaeman Musa.

Ada sekitar 50 orang yang ikut dalam deklarasi dukungan tersebut. Menurut Sulaiman, yang hadir dalam deklarasi tersebut hanya sebagai simbol pernyataan dukungan. Ia mengklaim ada 450-an anggota AMK yang sebagian besar warga Jogja yang siap mengawal Imam-Fadli menuju walikota dan wakil walikota Jogja.

Bahkan Sulaiaman siap menanggung risiko jika partai memberikan sanksi.

“Apapun resikonya, saya sebagai komandan satgas siap menanggung risiko,” tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya