SOLOPOS.COM - Penghitungan suara di Lapas Wirogunan. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Jogja mulai masuk penghitungan suara

Harianjogja.com, JOGJA-Proses penghitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS) khusus Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A atau Lapas Wirogunan, Rabu (15/2), siang ini, sudah selesai. Hasilnya Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor dua, Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi unggul dengan perolehan 35 suara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor satu Imam Priyono-Achmad Fadli hanya memperoleh 26 suara. Sementara ada tujuh surat suara dinyatakan tidak sah.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (TPS) Khusus Lapas Wirogunan, Suhartadi mengatakan jumlah pemilih dai TPSnya ada 41, kemudian pemilih pindahan dari luar dengan dokumen A3 sebanyak 24 orang, dan pemilih tambahan dengan surat keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota sebanyak tiga orang.

“Total surat suara ada 72. Yang tidak terpakai empat surat suara sehingga jumlah surat suara terpakai 68 surat suara,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya