SOLOPOS.COM - Polisi berjaga di depan KPU Kota Jogja, saat ratusan pendukung IP-AF menggerudug, Rabu (22/2/2017). (Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Jogja, warga pendukung IP-AF masih terus berdemo

Harianjogja.com, JOGJA — Demonstrasi di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jogja terkait polemik Pilkada 2017 Jumat (24/2/2017) sore memanas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ratusan demonstran dari kubu pasangan calon Imam Priyono- Achmad Fadli (IP-AF) berupaya merangsek masuk ke halaman kantor KPU di Jalan Magelang namun dihadang ratusan personel kepolisian.

Ekspedisi Mudik 2024

Massa lalu melempar berbagai botol plastik ke halaman Kantor KPU Jogja.

Sementara itu di dalam gedung KPU, rapat pleno rekapitulasi suara hasil Pilkada masih berlangsung dan berjalan alot. Sebanyak 11 kotak berisi surat suara tidak sah harus dibuka. Perdebatan paling alot terjadi dalam rekap suara di Kecamatan Umbulharjo, tempat pasangan IP-AF kalah dari paslon nomor dua Haryadi Suyuti- Heroe Purwadi. Menurut hasil pemindaian formulir C1 KPU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya