SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, memimpin serah terima jabatan di Gedung A Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng, Jl. Pahlawan No. 9, Mugassari, Semarang Selatan, Kota Semarang, Rabu (26/10/2016). (Jeparakab.go.id)

Pilkada Jepara memasuki masa kampanye, Gubernur Ganjar Pramono berharap pelaksana tugas bupati dapat menjaga amanah.

Semarangpos.com, JEPARA – Pilkada 2017 memasuki masa kampanye, calon petahana Bupati Jepara Ahmad Marzuqi yang mencalonkan kembali harus cuti dari Jumat (28/10/2016) hingga 11 Februari 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah (Jateng), Ichwan Sudrajat, ditetapkan sebagai pelaksana tugas (Plt) Bupati Jepara. Serah terima jabatan dipimpin Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, di Gedung A Kantor Pemprov Jateng, Rabu (26/10/2016).

Seperti dikutip dari laman Internet resmi Pemkab Jepara Jeparakab.go.id, Gubernur Ganjar Pranowo berharap Ichwan Sudrajat dapat mengemban amanah sebagai pelaksana tugas bupati Jepara dengan penuh rasa tanggung jawab hingga pelaksanaan pemungutan suara 15 Februari 2017 mendatang. Ganjar juga mengingatkan agar Ichwan mengedepankan pengabdian dan pelayanan masyarakat, bagi kepentingan bangsa, dan negara.

Sementara itu, sang calon petahana, Achmad Marzuqi, mengatakan bahwa nantinya Ichwan Sudrajat akan menghadapi tugas yang tidak ringan. Marzuqi juga mengungkapkan jika Ichwan harus memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada 2017 di Jepara agar tetap lancar, serta menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN). “Itu juga sering saya sampaikan di saat apel pagi dan forum-forum rapat lainnya,” ujarMarzuqi.

Dalam kesempatan tersebut Marzuqi juga meyakinkan warga Jepara bahwa situasi keamanan di Kabupaten Jepara akan selalu terjaga meskipun bupati dan wakil bupatinya bertarung dalam Pilkada Jepara 2017 mendatang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya