SOLOPOS.COM - Ahok saat menghadiri perayaan 1 juta KTP di Kantor Teman Ahok, Pejaten, Jakarta, Minggu (19/6/2016). (Istimewa/@temanahok)

Pilkada Jakarta masih menempatkan Ahok sebagai pusat perhatian. Teman Ahok mengungkapkan Ahok akan memilih jalur independen atau parpol.

Solopos.com, JAKARTA — Juru bicara Teman Ahok Singgih Widyastono mengatakan bahwa gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama akan memberikan keputusannya untuk maju sebagai calon melalui calur independen atau partai politik pada Rabu (27/6/2016).

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

“Iya besok, kami terima kabar terakhir bapak besok datang buat halal bihalal di kita, jadi persiapannya sudah rampung hari ini,” kata Singgih saat dihubungi Bisnis/JIBI di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Dia mengatakan dalam pertemuan tersebut Teman Ahok berserta tiga parpol yakni Partai Hanura, Partai Nasdem, dan Partai Golongan Karya (Golkar). “Nanti yang datang terbatas, enggak semuanya kami undang, cuma beberapa yang memang bantu dari awal, jadi enggak semuanya kami undang,” jelasnya.

Rencananya, dalam pertemuan tersebut, Ahok akan makan malam bersama pejabat petinggi partai politik yang telah mendukungnya. Setelah itu, pihaknya akan melakukan deklarasi atas keputusan tersebut. Meski begitu, pihaknya belum mengetahui secara pasti keputusan Ahok.

“Belum tahu, sinyal ada tapi kami tidak bisa menyebutkan, Nanti sekalian di sampaikan Bapak [Ahok] dalam deklarasi,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya