SOLOPOS.COM - Bakal calon gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno menyapa warga pada kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat di Jl. Cendrawasih Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Fauziyyah Sitanova)

Pilkada Jakarta belum menunjukkan persaingan panas Ahok dan Sandiaga Uno. Justru Sandiaga mengunjungi Ahok di Balai Kota.

Solopos.com, JAKARTA — Sandiaga Uno, kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang rencananya diusung Partai Gerindra, menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jumat (12/8/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum bertemu Ahok, Sandiaga bertemu dengan Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah. Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga mengaku membicarakan tingginya harga bahan pokok pasca-Lebaran 2016.

“Saya laporkan hasil dari sosialisasi terutama dari pasar tradisonal bahwa banyak harga melonjak tinggi jelang Lebaran, belum turun,” sebut Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (12/8/2016).

Sandiaga mengaku sangat mendapat tanggapan positif dari Ahok terkait kedatangannya di Balai Kota. Bahkan, Ahok menyarankannya untuk berkunjung ke smart city dan menyampaikan soal aplikasi teknologi yang tengah dikembangkan Pemprov untuk membantu mengendalikan harga.

“Nanti, juga bisa ada interaksi yang bagus sehingga harga sembako tidak terlalu lonjak tinggi ke depannya,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya mengaku juga ingin memperkenalkan ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) yang baru Sarman Simanjorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya