SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjawab pertanyaan wartawan seusai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (12/4/2016). Gubernur DKI yang akrab disapa Ahok tersebut memenuhi panggilan KPK untuk dimintai keterangan terkait penyelidikan kasus dugaan korupsi pengadaan lahan RS Sumber Waras.(JIBI/Solopos/Antara/Hafidz Mubarak A/dok)

Pilkada Jakarta akan diwarnai kembalinya pasangan Ahok-Djarot yang didukung PDIP. PKB mengaku sudah memprediksinya.

Solopos.com, JAKARTA — Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan mengaku tak kaget jika PDIP kembali akan mendukung pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

“Sudah diprediksi dari awal kok,” ujar Daniel saat dihubungi Bisnis/JIBI, Kamis (18/8/2016).

Sehubungan dengan bakal calon yang akan diusung, Daniel mengungkapkan PKB memang belum menentukan calon yang dianggap tepat. “PKB masih terus konsultasi ke basis ranting dan masyarakat.”

Namun demikian dirinya tak menampik jika saat ini calon yang dianggap mampu untuk menyaingi Ahok adalah sosok Sandiaga Uno. Dirinya pun berencana untuk menggandengkan Sandiaga dengan kader PKB.

“Saat ini yang kuat adalah mendukung Sandiaga Uno digandengkan dengan kader sendiri, tapi masih terus dikomunikasikan dengan sahabat partai lainnya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya