PILKADA JAKARTA : Pamer Jari Kelingking, JK: Semoga Pilkada Berkah
Jusuf Kala pamer foto di akun @Pak_JK. (Istimewa/Twitter)

JK memamerkan foto dirinya telah mengikuti Pilkada Jakarta. 

Solopos.com, JAKARTA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak hari ini, 15 Februari 2017. Pesta demokrasi tersebut tak dilewatkan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, yang menggunakan hak pilihnya untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Dari unggahan di media sosial, tampak Jusuf Kalla menuju tempat pemungutan suara (TPS) ditemani sang istri, Mufidah Kalla. Terlihat pula Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang mengawal sang Wakil Presiden.

Melalui akun Twitternya, @Pak_JK, ia memamerkan sejumlah foto. JK juga menyuarakan harapannya agar Pilkada serentak 2017 berlangsung damai dan membawa berkah bagi bangsa Indonesia.

"Kita berharap pilkada yang damai dan membawa keberkahan untuk Bangsa ini,Aamiin #PilkadaSerentak2017" demikian kicau JK, Rabu (15/2/2017).

Dari tiga foto yang diunggah, tampak tawa Jusuf Kalla pecah ketika menunjukan jari kelingking sebagai bukti keikutsertaan di Pilkada kali ini. Jusuf Kalla yang menggunakan kemeja berwarna biru langit tampak semringah.

Foto yang diunggah akun Twitter resmi Jusuf Kalla tersebut mendapat beragam komentar dari nitizen. Seperti yang ditulis @0Septiansyah yang berdoa dengan Pilkada tersebut Indonesia dapat lebih baik.

"@Pak_JK AMIN, menuju INDONESIA lebih baik" tulis @0Septiansyah.

"@Pak_JK itu harapan kita semua..." tulis @YSitinjakhunter.

"@Pak_JK nahh ini sy setuju bpk,lemah lembut pak JK," tweet @YulihanaSumilat.

Melansir Liputan6, Rabu (15/2/2017), Pilkada serentak tersebut akan diikuti 101 daerah yang terdiri dari tujuh provinsi, 76 kabupaten, dan 18 kota. Di Jakarta, Pilkada diikuti tiga pasang kandidat, Agus Harimurti Yudhoyono-Silvyana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dari data yang dirilis Kantor Berita Antara, Pilkada DKI Jakarta menjadi yang paling banyak diperbincangkan di media sosial. Menariknya, perbincangan lebih banyak berpusat pada salah satu kandidat, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang sedang terbelit kasus dugaan penodaan agama.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho