SOLOPOS.COM - Anies Baswedan (Instagram/@aniesbaswedan)

Salah satu pesert Pilkada Jakarta, Anies Baswedan berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Solopos.com, SOLO – Seseorang yang menjadi publik figur tentu memiliki pembenci alias haters, tak terkecuali Anies Baswedan. Baru-baru ini, ia menghebohkan jagat maya dengan video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Selasa (7/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video tersebut memperlihatkan gaya kocak Anies saat membaca komentar pedas warga dunia maya (netizen) yang membencinya. Dalam video bertajuk Anies Baswedan baca tweet jahat itu ia ditemani seorang pria yang membacakan kicauan dari salah satu netizen.

“Aku yakin banget sekarang, selama ini Pak Anies admin Lambeturah. Nyinyirnya ngeselin #Debat2PilkadaDKI,” kicau pengguna akun Twitter @citramei_.

Kicauan tersebut langsung dikomentari Anies dengan gaya lucu nan khas milik akun Instagram gosip @lambe_turah. “Dengan kekuatan hengpong jadul cekrek cekrek upload,” kelakar Anies sembari mengeluarkan ponsel jadul warna putih dari saku bajunya.

Anies juga mengatakan dirinya adalah saudara akun Instagram @lambe_turah. “Sebenarnya bukan admin, tapi saudara sesebapak @lambe_turah #tweetjahat,” tulis Anies pada keterangan video.

Video kocak tersebut kemudian diunggah kembali (repost) oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. “Minceu saudaranya sesebapak @aniesbaswedan. Makanya sesebapak fasih banget ngucapin dengan kekuatan hengpong jadul cekrek cekrek upload1 yesss iyeeeleeh yesss tiap hari sesebapak minceu ajarin cekrek cekrek dan nyinyir wakakaka,” tulis akun @lambe_turah pada keterangan video.

Video tersebut sontak menarik perhatian netizen. Beberapa dari mereka merasa terhibur dengan gaya kocak Anies.

Hahahaha ehh ternyata pak Anis lucu juga ya ngakak gw liatnya,” tulis akun @annyyoussef.

“Ya Allah, bapak, unch unch banget, cekrek cekrek upload hahah,” sambung akun @zhaiezhamelia.

“Ini sumpah lucu binggo,” imbuh akun @anafaticha.

Saking lucunya, ada pula netizen yang menyarankan Anies menjadi pelawak. “Pak kenapa ga jadi pelawak aja? Hehehe,‘ tulis akun @dyssuf.

Hahahaha nnton berkali2 ttep ngakak, jd pelawak aja mas wkwkwkwk,” imbuh akun @yanjanuar.

Sedangkan beberapa netizen lainnya memuji selera humor Anies dan mendoakan kesuksesannya.

“Keren sense of humornya. Insyaallah menang pak,” tulis akun @rimaidris149.

Haha kocak pak @aniesbaswedan cagub begini nih yang harus dipilih wkwkwk,” tulis akun @lia_marthayudha.

Kocaaakkk bgt bapak cagub yang satu ini,” imbuh akun @papatsitifatimah.

Ditilik Solopos.com dari Instagram, Rabu (8/2/2017), video unggahan Anies itu telah ditonton lebih dari 62.000 kali. Sementara video yang diunggah akun @lambe_turah telah dilihat lebih dari 450.000 kali.

Ini bukan kali pertama Anies mengunggah video kocak berisi tanggapan tentang komentar pedas netizxen yang dialamatkan kepada dirinya. Beberapa waktu lalu, ia pernah mengunggah video sejenis ke akun Instagram miliknya. Namun, video kali ini agaknya lebih menarik perhatian karena gaya kocaknya menirukan kata-kata khas yang kerap ditulis akun Instagram lamber_turah.

 

Sebenarnya bukan admin, tapi saudara sesebapak @lambe_turah 😀 #tweetjahat

A video posted by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya