SOLOPOS.COM - Djarot Saiful Hidayat (tengah). (Dok/JIBI/Bisnis)

Pilkada Jakarta kian menguatkan spekulasi kembalinya duet Ahok-Djarot.

Solopos.com, JAKARTA — Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat, menampik isu yang bahwa partainya akan mendeklarasikan calon gubernur pada 17 Agustus 2016.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

“Siapa bilang? Siapa yang kasih info itu?” kata Djarot di Balai Kota DKI, Senin (15/8/2016). Sebelumnya, Ketua DPP Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengatakan PDIP akan mendeklarasikan dukungannya kepada Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama.

Ekspedisi Mudik 2024

Justru Djarot mengaku tak tahu menahu terkait kabar tersebut. Djarot mengatakan bahwa pihaknya akan fokus pada pekerjaaan bersama Ahok hingga akhir masa jabatan.

“Tanya Pak Fayakhun. Aku juga enggak ngerti. Saya enggak urus. Saya ngurusnya kerja, banyak tugas, ini lagi persiapan 17 Agustus lebih baik urus itu,” ujar Djarot. Baca juga: Golkar Janji Tak akan Membelot Meski Ahok Gaet Djarot.

Hingga saat ini, partai berlambang banteng moncong putih tersebut belum memastikan siapa bakal calon yang akan diusung. Djarot mengatakan masih ada banyak waktu untuk menentukan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya