SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Jakarta, Selasa (17/1/2017). (JIBI/Antara/Wahyu Putro A.)

Saipul Jamil menggunakan hak suara di TPS 61 LP Cipinang.

Solopos.com, JAKARTA — Pendangdut yang sedang tersangkut kasus pencabulan, Saipul Jamil, ikut mencoblos dalam pemilihan umum daerah (pilkada) DKI Jakarta. Bahkan, Saipul tahu siapa saja yang menjadi kandidat dalam pilkada DKI kali ini.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Meski di dalam tahanan, Saipul memang diberi informasi mengenai para calon Gubernur tersebut. Menurut Saipul ketiga calon tersebut memiliki track record yang teruji, sehinga masuk seleranya.

“Semua kandidat memiliki track record dan teruji, yang jauh dari korupsi, bukan ke manusia. Kita di sini Alhamdulillah dapat hak untuk mendapatkan informasi. Ketiganya masuk selera saya,” ujar Saipul Jamil saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (15/2/2017),

Kendati demikian, Saipul tetap memiliki pilihan sendiri. Saipul Jamil yang ikut mencoblos di TPS 61, LP Cipinang, Jakarta Timur itu juga berharap nantinya pilihan tersebut tidak salah. “Saya warna hitam, mudah-mudahan pilihan saya enggak salah,” tutup Ipul.

Saipul Jamil punya harapan yang tinggi pada Gubernur terpilih nanti. Pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul ini menuturkan, siapapun yang jadi Gubernur baru bisa membantu meringankan kasusnya.

“Gubernur baru bisa peringan masa hukuman,” ujarnya di LP Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (15/2/2017).

Bang Ipul juga menuturkan jika Gubernur baru nanti diharapkan bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh sebelumnya. Terlebih, memang ada beberapa program yang dirasa Bang Ipul sudah sesuai untuk masyarakat Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya