SOLOPOS.COM - Sylviana Murni (Istimewa)

Pilkada Jakarta sudah diwarnai kemunculan nama pejabat Pemprov DKI Jakarta yang didekati Sandiaga Uno. Terakhir adalah Deputi Ahok, Sylviana Murni.

Solopos.com, JAKARTA — Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dikabarkan melirik Sylviana Murni sebagai salah satu kandidat bakal calon wakil gubernur. Menanggapi hal tersebut, calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan hal tersebut merupakan hal yang wajar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sylviana Murni merupakan Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Kebudayaan dan Pariwisata. Menurut Ahok, Sylviana merupakan orang yang cukup pandai. “Semua juga tertarik cantik, pintar, profesor. Gue juga tertarik, ha-ha-ha,” kata Ahok di Jakarta, Rabu(24/8/2016).

Menurut Ahok, justru lebih bagus apabila pejabat eselon I maju Pilkada. Dengan begitu, kursi kosong yang mereka tinggalkan dapat diisi oleh PNS lain yang juga memiliki kompetensi yang bagus pula. Pasalnya, Ahok mengaku DKI juga memiliki PNS-PNS yang berpotensi untuk naik jabatan.

“Bagus dong, banyak orang duduki jabatan. Justru saya dulu bilangin PNS kalau udah eselon I, II kalau mau berhenti saya bersyukur malah. Enggak usah diberhentiin udah berhenti sendiri, yang bawah ada kesempatan naik,” jelanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya