SOLOPOS.COM - Anas Urbaningrum (Foto: Dokumentasi)

Anas Urbaningrum (Foto: Dokumentasi)

JAKARTA–Ketum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum, menepis tudingan bahwa cagub yang diusung partainya, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Nara), menebar kampanye SARA. Anas menyebut kampanye Fauzi-Nara berkualitas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Demokrat itu Fauzi-Nachrowi kampanyenya, kampanye yang berkualitas. Kampanye yang terkait bagaimana DKI Jakarta makin maju dan bermartabat, rakyatnya makin makmur dan sejahtera,” kata Anas kepada wartawan.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti rapat pleno FPD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/9/2012). Rapat itu juga dihadiri oleh Nachrowi Ramli.

Anas menegaskan bahwa tak benar jika Fauzi-Nara disebut menyebarkan kampanye SARA. Menurutnya, kampanye Fauzi-Nara selalu positif.

“Pokoknya kalau kampanye Fauzi-Nachrowi kampanye positif, kampanye konstruktif, untuk kemajuan Jakarta,” ujarnya.

Anas juga kembali mengungkapkan keyakinannya Fauzi-Nara akan menang di putaran kedua. Menurutnya, dari hasil evaluasi yang dilakukan partainya baru-baru ini, dukungan kepada Fauzi-Nara semakin meningkat.

“Tinggal 2 minggu lagi Pilgub DKI Jakarta kami tahu dari hasil evaluasi perkembangan dukungan pemilih makin positif pada pasangan Fauzi-Nachrowi, tentu kami optimis Fauzi-Nachrowi akan berhasil diputaran kedua,” ujarnya.

Berapa persen raihan suara Fauzi-Nara? “Nggak penting berapa persen, yang penting menang,” jawab Anas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya