SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Ahok keluar dari rumah Megawati dengan muka datar dan hanya memberi jawaban singkat. Dia pun tak akan ikut ke Kantor DPP PDIP.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengikuti pertemuan di rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jl. Teuku Umar, Selasa (20/9/2016). Namun saat keluar dari rumah Mega, Ahok bungkam kepada media dengan mimik muka datar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Calon petahana yang digadang-gadang hendak maju bersama Djarot Saiful Hidayat tersebut keluar dari rumah Megawati sekitar pukul 18.45 WIB. Dari dalam mobilnya, Ahok hanya menyampaikan bahwa dirinya selain bertemu dengan Megawati, juga bertemu dengan Djarot Saiful Hidayat dan para pengurus DPP PDIP. “Semua pengurus DPP tadi lengkap,” ujarnya singkat.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun ketika ditanyakan apakah sudah ada kepastian dirinya bakal diusung oleh PDIP, dirinya memilih bungkam dan menunggu pengumuman secara resmi dari partai berlambang moncong putih tersebut. “Jam 8 [20.00 WIB] nanti,” ujarnya singkat dengan mimik muka datar.

Pihaknya juga mengaku tidak akan datang ke Kantor DPP PDIP Jl. Diponegoro Jakarta. Di sana, partai berlambang bangeng moncong putih itu pada pukul 20.00 wib akan memberikan pengumuman resmi pasangan calon yang akan diusung pada Pilkada Jakarta 2017. “Ini saya mau pulang kantor. Tunggu pengumuman jam 8 nanti aja,” ujarnya.

Pihaknya menyerahkan semua keputusan pada petinggi partai PDIP apakah bakal mengusungnya atau tidak. “Semua di tangan DPP dan Ketum,” ujarnya singkat sambil berlalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya