SOLOPOS.COM - Komjen Pol Budi Waseso (tengah). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Pilkada Jakarta masing menunggu calon yang akan diusung PDIP. Ahok pun melontarkan kemungkinan Djarot bakal nyalon bersama Budi Waseso.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan tak menutup kemungkinan bahwa Djarot Saiful Hidayat wakilnya bakal maju ke Pilkada Jakarta 2017 bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso alias Buwas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kan saya sama Pak Heru sementara sekarang, jangan-jangan, Djarot sama Buwas lagi,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (15/7/2016).

Pernyataan tersebut dilontarkan Ahok menanggapi pertanyaan wartawan tentang kemungkinan Buwas maju bersama PDIP. Namun, hingga saat ini, belum ada keputusan resmi dari PDIP soal calon gubernur yang bakal diusung.

Sementara itu, Ahok saat ini masih pada keputusannya untuk maju melalui jalur independen bersama Heru Budi Hartono. Meski begitu, beberapa partai sudah mendukung Ahok yakni Partai NasDem, Hanura, dan Golkar.

Ahok mengatakan apabila pihaknya berubah pikiran untuk maju melalui jalur partai, ia menyatakan tidak berniat untuk menjadi kader. “Dari dulu aku juga enggak masuk partai lagi sekarang, kalau udah keluar dari partai enggak usah masuk lagi lah,” kata Ahok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya