SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani saat mendatangi Kalijodo. (JIBI/Liputan6/Muslim AR.)

Pilkada Jakarta digelar tahun depan.

Solopos.com, JAKARTA — Musisi Ahmad Dhani menyatakan kesiapannya jika dipasangkan dengan Sandiaga Uno, calon gubernur (cagub) yang diusung Partai Gerindra. Ahmad Dhani siap menjadi cawagub Sandiaga Uno.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Dalam kunjungannya ke rumah ibunda Sandiaga Uno di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, musisi senior Ahmad Dhani menyatakan pertemuan tersebut bagian dari komunikasi politik menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Ada konsolidasi juga, Saya mau mendengarkan aspirasi teman-teman Gerindra, terus kemungkinan-kemungkinan apakah Gerindra mau gabung,” kata Dhani, Jumat (25/3/2016) sebagaimana dikutip Okezone.

Ahmad Dhani menyatakan bergantung dengan pimpinan partai dalam menentukan sikap terkait koalisi antara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) selaku partai yang akan mengusungnya dengan Partai Gerindra  yang menjadi tempat bernaung Sandiaga Uno.

“Kami sih tergantung pimpinan partai, karena DKI ini memang domainnya partai pimpinan pusat bukan DKI aja. Intinya ya tergantung Mas Bowo (Prabowo) maunya seperti apa,” terang Dhani.

Meski demikian, keduanya tak menolak jika di kemudian hari keduanya memang benar-benar dipasangkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.

“Mas Dhani diusung oleh PKB dan saya kebetulan dari partai Gerindra, hubungan kita bagus sekali,” kata Sandiaga.

Saat ditanya oleh para wartawan, siapa yang akan menjadi gubernur dan siapa yang menjadi wakilnya jika nanti keduanya benar dipasangkan dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Dhani menjawabnya sambil tertawa.

“Yang ngalah sayalah, kan yang muda harus ngalah,” sahut Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya