SOLOPOS.COM - Rieke-Teten

Rieke-Teten

BANDUNG– Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri  menyeruhkan masyarakat Jabar untuk memilih pasangan Cagub/cawagub Rieke-Teten (Paten).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Megawati menjelaskan, PDIP mendukung pasangan tersebut (PATEN) maju sebagai pemimpin Jabar, karena komitmen terhadap pemberantasan korupsi guna mewujudkan Jawa Barat Baru dan bersih.

“Pilihan  Rieke dan  Teten sebagai komitmen terhadap pemberantasan Korupsi, dan untuk mewujudkan Jabar Baru dan bersih,” ujar Megawati dalam Pidato politiknya, di Bandung, Sabtu (16/2/13).

Lebih lanjut  Megawati menjelaskan, Rieke dan Teten adalah tokoh muda, yang sengaja di calonkan untuk menyelesaikan berbagai persoalan rakyat. Juga menyelesaikan masalah, seperti kemiskinan, pengangguran.

Megawati juga mengingatkan, bahwa kampanye pemilukada bukan untuk hura-hura, tetapi menentukan pemimpin yang dapat menjaga baik masyarakat dan lebih mendekatkan pada kesejahterahan.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, berkomitmen untuk mengusung calon-calon Gubernur pro rakyat yang telah dimulai oleh Jokowi. Megawati berharap, apa yang sudah dilakukan oleh Jokowi, juga bisa dilakukan oleh Rieke dan Teten.

Megawati juga mengharapkan, agar kaum perempuan bergerak untuk memperjuangkan kepemimpinan perempuan.

“Banyak tokoh perempuan di Jabar seperti Dewi Sartika yang bisa membawa perubahan besar, dan yang sekarang nyata adalah pasangan Rieke-Teten,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya