SOLOPOS.COM - Deddy Mizwar (Twitter)

Deddy Mizwar mengaku enggan datang ke Gerindra Jabar setelah DPD Gerindra Jabar mencabut dukungan untuk Pilkada Jabar.

Solopos.com, BANDUNG — Deddy Mizwar mengurungkan niat sowan dan berkomunikasi dengan DPD Partai Gerindra Jawa Barat )(Jabar) terkait Pilkada Jabar 2018.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Deddy mengatakan setelah Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi menyatakan mencabut dukungan terhadap pengusungan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu untuk Pilkada Jabar, sampai saat ini rencana bertemu pun tenggelam.

“Sudah ditolak, ngapain ke sana [Gerindra]. Enggak enak dong ditolak. Masa maksa masuk dari sana,” katanya di Bandung, Kamis (28/9/2017).

Dirinya saat ini memilih menunggu instruksi langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sebelumnya, Prabowo berkomitmen untuk mengusung Deddy Mizwar sebagai calon gubernur pada 17 Agustus 2017 lalu.

“Kita tunggu saja sikap Pak Prabowo, lihatin saja. Menunggu, tapi berupaya di sisi lain,” katanya. Baca juga: Prabowo Oke, PKS-Gerindra Usung Deddy Mizwar-Ahmad Saikhu.

Dirinya mengaku tidak mau ikut dalam keributan masalah pengusungan calon gubernur dan wakil gubernur dari PKS dan Partai Gerindra. Deddy berharap dan sangat merespons baik jika pada akhirnya DPP Partai Gerindra dan DPP PKS kembali bertemu untuk membicarakan Pilgub Jabar 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya