SOLOPOS.COM - Deddy Dores (Jibiphoto)

Deddy Dores (Jibiphoto)

BANDUNG--Dikabarkan hendak mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jabar 2013 lewat jalur independen, musisi Deddy Dores sudah mulai menampakan keseriusan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Setidaknya lewat baliho bertuliskan Deddy Dores Untuk Pilgub Jabar, yang terlihat sudah mejeng di perempatan Jalan Pandu- Jalan Padjadjaran, Bandung.

Baliho besar berwarna hitam, merah dan putih itu memperlihatkan Deddy Dores tengah berpose dengan baju hitam plus ikat kepala. Tak lupa kacamata hitam khasnya ikut dikenakan. Deddy Dores  dalam di baligo tersebut didampingi beberapa tokoh Jawa Barat dengan dibubuhi tulisan dukungan terhadap penyanyi dan pencipta lagu pop era 80-an tersebut untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013.

Berbunyi, Pernyataan Sikap Suara Perjuangan Artis Indonesia (SPAINDO) DPD Jabar Mendukung Deddy Dores untuk Mengikuti Pesta Demokrasi Pilgub 2013 .

Keberadaan baligo tersebut cukup menarik perhatian warga karena dipasang pada posisi cukup strategis. “Serius ini Deddy mau nyalon?” kata salah seorang pengendara motor, seperti diberitakan kabar24.com, Senin (1/10/2012).

Deddy Dores sendiri oleh KPU Jabar disebut-sebut tertarik mengikuti Pilgub Jabar 2013 melalui jalur independen. Namun apakah lelaki berambut panjang ini akan datang pada jadwal penerimaan berkas sekaligus pendaftaran untuk jalur independen ini yang dibuka selama 5 hari, yakni mulai Senin ini 1 hingga 5 Oktober 2013?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya