SOLOPOS.COM - Agus Purmanto (Dok/JIBI/Solopos)

Pilkada Boyolali 2015 mengenai dukungan pasangan Agus-Toto mulai digaungkan.

Solopos.com, BOYOLALI — Menepis isu miring yang santer beredar, ikrar dukungan serempak digaungkan oleh ratusan simpatisan serta pengurus kader partai pendukung pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Agus Purmanto (Agus)-Sugiyarto (Toto), Minggu (23/8/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelaksanaan ikar dukungan tersebut diucapkan bersamaan dengan acara halal bihalal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Minggu (23/8/2015) siang di gedung PKPN Jl. Pandanaran, Boyolali. Dia mengatakan partai-partai pengusung beserta para relawan sudah satu suara mendukung pencalonan dirinya dan Toto.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam kesempatan tersebut, cabup Agus Purmanto mengaku tak gentar dengan segala isu miring yang marak beredar di masyarakat belakangan ini. Menurutnya, kabar-kabar miring terkait pencalonannya sebagai Bupati Boyolali merupakan upaya untuk menghadang langkahnya untuk tampil di pilkada Boyolali. Dia menegaskan otimistis dapat lolos dalam penetapan peserta pasangan cabup-cawabup yang baru akan diumumkan secara resmi pada Senin (24/8/2015).

“Tidak ada kata koalisi ini mindrang-mindring, yang jelas partai-partai koalisi yang mengusung saya sangat solid. Kami tidak akan gentar, karena kami punya Allah bersama kami,” terang dia, Minggu.

Dalam kesempatan yang sama, cawabup Toto menambahkan pada intinya dia ingin memberikan pemahaman ideologi yang benar kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang berakhlak.

“Kita gentar, kalau merasa salah. Selama kita benar, biar masyarakat sendiri yang menilai bagaimana kapasitas seorang pemimpin,” jelas dia saat diwawancarai Solopos.com di gedung PKPN, Minggu.

“Kita optimistis masyarakat di lapis bawah sudah mengeluh, butuh pemimpin yang sanggup membawa perubahan. Satu contoh adalah permasalahan PBB yang kenaikannya sampai berlipat-lipat. Masyarakat sudah bergerak dari bawah, insya Allah 9 Desember kemenangan ada pada kita. PKS sepenuhnya mendukung, tidak gampang tergiur dengan iming-iming,” tutur Santoso, ketua tim sukses Agus-Toto, Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya